• Jl. A. Yani No.31 Kalikabong Purbalingga
  • (0281) 6580055
  • kenmriki.swalayan@gmail.com

Bahaya Membuka Kemasan Chocolatos Choco Drink!


Pernahkah Anda mendengar sebuah produk yang bernama Chocolatos Choco Drink?
Adalah produk minuman dengan rasa coklat baru dari Garudafood. Memang jarang sekali kita jumpai produk minuman coklat di pasaran. Kebanyakan produk minuman yang dijual berupa susu, sereal, kopi, syrup atau jamu.

Chocolatos Choco Drink merupakan terobosan baru produk minuman rasa Coklat seduh yang instant. Kini kita tidak perlu ke kafe untuk mendapatkan minuman dengan sensasi coklat tersebut. Cukup dengan membeli Chocolatos Choco Drink, kamu sudah bisa merasakan sensasi minuman rasa coklat khas Italia.

Wwoow... Kebayang kan? Kalau tiba-tiba hujan dan tidak memungkinkan untuk keluar rumah, padahal lagi ingin sekali minum coklat hangat. Chocolatos Choco Drink bisa jadi solusinya. Cukup dengan menyediakannya di stok dapur, dan seduh pada saat kamu ingin menikmatinya.

TETAPI Tahukan Kamu? Bahanya Membuka Kemasan Chocolatos Choco Drink ini?
Pada saat akan menyeduh coklat instant ini kami menyarankan agar kamu menyediakannya lebih dari satu. Mengapa? Karena pada saat kamu membuka kemasanya aroma coklatnya sangat menggoda, dan bisa menghebohkan seisi ruangan, bisa jadi teman kamu langsung minta dibuatkan. Jadi sediakan lebih dari satu ya, sebelum kamu membuka kemasannya. Kalau masih nekat membuka Chocolatos Choco Drink tetapi cuma punya satu saja, jangan tanya apa yang akan teman kamu lakukan ke kamu yaa, hehehe...

Kemudian bahaya yang lain adalah, kamu akan menjadi ketagihan saat membuka kemasanya. Emm... apa iya sih? Ga percaya? Silahkan dicoba sendiri yaa... hehe...

Chocolatos Choco Drink bisa dinikmati dengan dua cara, hangat dan dingin. Harganya pun sangat ekonomis, Hanya Rp. 17.000 / 10 Pcs tiap sachetnya 28gram (perubahan harga bisa terjadi sewaktu-waktu). Sangat cocok dinikmati dengan roti atau biskuit.
Kemasan fisiknya lumayan terlihat mewah dan menarik. Mengenai informasi dan nilai gizinya ini bebas kolesterol seperti yang tertera  di kemasannya 0 % .

Cara penyajiannya pun cukup simple.
1. Tuangkan minuman yang super duper enak ini ke dalam cangkir.
2. Tambah 150ml air panas dan aduk (jika disajikan dingin, tambahkan es).
3. Minuman sudah siap seduh.
Jika menggunakan 200ml air panas ternyata rasanya masih tetep enak, jika biasanya kebanyakan coklat di tambah air panas rasanya kurang strong, hambar, dan aneh. Tetapi Coklat yang satu ini rasanya UENAAKK...pokoknya yummi banget...

Cocok dinikmati pada saat berkumpul dan bersantai bersama keluarga, sambil menonton tv, online, mengerjakan tugas, saat di kantor, atau saat nongkrong bersama teman-teman.

Kamu bisa mendapatkan produk Chocolatos Choco Drink ini di KenMriki Swalayan dengan harga yang lebih murah dari toko yang lain. Tidak percaya? Silahkan cek harganya disini.

Jadi, tunggu apalagi? Yukkk... nikmati sensasi coklat Italia di satu kemasan Chocolatos Choco Drink.
This taste like a Italian chocolate...

Contact

KENMRIKI SWALAYAN
Sahabat belanja kita semua
Jl. Ahmad Yani No.31 Kalikabong - Purbalingga 53321
(100m utara terminal bus Purbalingga)

No Telp : (0281) 6580055
Email : kenmriki.swalayan@gmail.com
Web : www.kenmrikiswalayan.com
Facebook : Kenmriki Swalayan
Twitter : @Kenmriki_PBG
Instagram : kenmriki_swalayan


Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *