• Jl. A. Yani No.31 Kalikabong Purbalingga
  • (0281) 6580055
  • kenmriki.swalayan@gmail.com

Cuci Tangan Bersama Lifebuoy



Senin 31 Agustus 2016 KenMriki Swalayan bersama Lifebuoy menggelar event mencuci tangan dengan tema "Berbagi Sehat Bersama Lifebuoy Merdeka dari Kuman". Event ini diikuti oleh Siswa Siswi Taman Kanak-kanak AN-Nahl desa Kalikabong Purbalingga yang berjumlah 69 Siswa.

Cuci tangan bersama lifebuoy bertujuan untuk mengkampanyekan kebiasaan mencuci tangan dengan langkah yang baik dan benar. Para peserta diajarkan bagaimana cara mencuci tangan dengan benar dan mereka pun sangat antusias mengikuti event cuci tangan bersama lifebuoy ini.

Karena mencuci tangan adalah kebiasaan yang harus ditanamkan sejak dini, agar nantinya peserta bisa membawa kebiasaan ini dan menjadikan diri sendiri selalu sehat dan terhindar dari kuman penyebab penyakit.

Mencuci tangan dengan langkah yang baik dan benar dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit seperti diare, infeksi cacing, infeksi saluran pernafasan, penyakit kulit, penyakit mata dan masih banyak lagi penyakit lainya yang disebabkan karena kuman. Oleh karena itu KenMriki Swalayan bersama Lifebuoy Berbagi Sehat Bersama Lifebuoy Merdeka Dari Kuman!.























Semoga adik-adik peserta selalu membawa kebiasaan baik ini untuk generasi Indonesia yang bersih dan sehat. Terima Kasih Kepada pihak Lifebuoy (Unilever Purbalingga) yang memberikan dukungan sepenuhnya sehingga event ini bisa terselenggara.

Terima Kasih juga kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan iktu mengkampanyekan mencuci tangan dengan baik dan benar.

Untuk Sahabat Belanja KenMriki Swalayan yang ingin tahu bagaimana si cara mencuci tangan yang benar? Silahkan Klik Link Berikut ini: 7 Langkah Cuci Tangan Pakai Sabun Yang Baik dan Benar

salam,
KenMriki Swalayan

Contact

KENMRIKI SWALAYAN
Sahabat belanja kita semua
Jl. Ahmad Yani No.31 Kalikabong - Purbalingga 53321
(100m utara terminal bus Purbalingga)

No Telp : (0281) 6580055
Email : kenmriki.swalayan@gmail.com
Web : www.kenmrikiswalayan.com
Facebook : Kenmriki Swalayan
Twitter : @Kenmriki_PBG
Instagram : kenmriki_swalayan


Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *