• Jl. A. Yani No.31 Kalikabong Purbalingga
  • (0281) 6580055
  • kenmriki.swalayan@gmail.com

Apa Yang Terjadi Apabila Motor Kamu Terlalu Sering Menggunakan KIT Oles?



Motor saat ini sudah menjadi kebutuhan sekunder bagi masyarakat. Hampir semua lapisan masyarakat menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi. Murah dan Praktis, menjadikan tingginya angka pasar kendaraan bermotor sekarang ini.

Tingginya angka pemilik kendaraan bermotor ini menjadikan beberapa perusahaan produk pendukungnya mengeluarkan berbagai inovasi untuk menunjang kenyamanan menggunakan sepeda motor tersebut. Salah satunya adalah produk yang akan kita bahas kali ini.

KIT - Merupakan produk pembersih motor besutan SC Johnson. Ada berbagai macam variant produk kit. Diantaranya :
KIT  CAR CARE : KIT Wash & Glow, KIT Wash & Wax, KIT Gold Series, KIT Metalic Car Wax, Kit Paste Wax New Car, KIT Paste Wax Original, KIT Paste Wax Restorative, KIT Protectant, KIT Black Magic Tire Foam, KIT Black Magic Tire Gel, KIT Wiper Fluid, KIT Leather Care, KIT Metal Polish, KIT Multi - Purpose Cleaner, KIT Rubbing Coumpound, KIT Auto Glass Cleaner, KIT - GP9.
KIT MOTORCYCLE CARE : KIT Motor Shampoo, Kit Motor Multi Guna, KIT Motor Paste Wax Metalic, KIT Motor Chain Lube.

Produk diatas memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda tentunya. Misalnya Kit Motor Shampoo digunakan untuk mencuci motor, sedangkan Kit Motor Multi Guna digunakan sebagai pengkilap bodi sepeda motor. Tetapi disini kita tidak akan membahas satu-persatu produk diatas.

Kali ini KenMriki Swalayan akan sedikit mengulas, sebenarnya Apa Yang Terjadi Apabila Motor Kamu Terlalu Sering Menggunakan KIT Oles?

Jadi artikel ini hanya berlaku untuk produk kit sepeda motor saja ya, yaitu kit oles. KIT Oles yang di maksud disini adalah Produk KIT Motor Multi Guna. Lalu apa yang terjadi apabila motor kita terlalu banyak atau terlalu sering menggunakan kit multi guna ini? Apakah ada efek untuk bodi motor kita? Berikut jawabannya.

KIT Motor Multi Guna atau yang biasa disebut dengan Kit Oles merupakan formula yang mengandung Premium Silicone dan UV Guard mengkilapkan dan melindungi seluruh bodi sepeda motor (chrome, plastik, karet, fiber dan vinyl seperti : tangki, stang jok, sayap, spatbor, knalpot, panel lampu, mesin, ban, velg, sokbreker, dll.)

Cara Menggunakan Kit Multi Guna :
1. Cuci terlebih dahulu motor yang akan dioleskan Kit Multi Guna agar hasilnya maksimal.
2. Kemudian semprotkan Kit Multi Guna pada bagian motor yang akan dilapisi. Misalnya dibagian bodi lalu usap dengan lap yang lembut.
3. Lakukan langkah nomor 2 di bagian motor lainya kecuali pada jok dan ban.


4. Untuk bagian ban, gunakan produk KIT Black Magic untuk membuat penampilan ban menjadi mengkilap. Gunakan kuas yang ujungnya diolesi dengan dengan Kit Blac Magic kemudian usapkan pada bagian samping ban. Jangan pada bagian tengah ban, karena akan membuat ban licin.




Dan lihat, motor terlihat kilap seperti baru!
Dan ini dia yang terjadi apabila motor kamu terlalu sering menggunakan Kit Oles :

   

Motor yang sering diolesi dengan Kit Multi Guna akan terlihat lebih kilap dibandingkan yang tidak menggunakan Kit Multi Guna. Dan akan lebih terlindungi dari terik matahari yang menyengat dan debu jalanan.

Jadi sudah tahu kan? Apa yang terjadi apabila motor kamu terlalu sering menggunakan kit oles?
Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Bagi Anda warga Purbalingga yang bingung nih cari Produk KIT yang lengkap dimana?
KenMriki Swalayan menyediakanya untuk Anda Semua, jangan khawatir harga bersahabat. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri ke KenMriki Swalayan Purbalingga, berasa di Jl. Ahmad Yani No. 31 Kalikabong Purbalingga.



Klik Disini untuk Melihat Promo yang sedang berjalan!

Contact

KENMRIKI SWALAYAN
Sahabat belanja kita semua
Jl. Ahmad Yani No.31 Kalikabong - Purbalingga 53321
(100m utara terminal bus Purbalingga)

No Telp : (0281) 6580055
Email : kenmriki.swalayan@gmail.com
Web : www.kenmrikiswalayan.com
Facebook : Kenmriki Swalayan
Twitter : @Kenmriki_PBG
Instagram : kenmriki_swalayan


Kritik & Saran

Nama

Email *

Pesan *